Bata Merah Jumbo Cilegon,Bata Merah Jumbo Lio

Bata Merah Jumbo Cilegon, Bata Merah Jumbo Lio, bata merah jumbo depok, bata merah jumbo serang, produsen bata merah jumbo.

Kami produsen sekaligus supplier bata merah yan menjual bata merah jumbo untuk wilayah cilegon dan serang.Kami jual bata merah di cilegon untuk berbagai kebutuhan proyek pembangunan dalam jumlah besar maupun kecil.Harga yang kami berikan lebih murah karena langsung dari pabrik kami yang berlokasi di Kec. Kramatwatu.Kami pun jual bata merah di serang dan kawasan sekitarnya dengan minimum order untuk serang dan cilegon kota 2 ribu pcs diluar itu minimal order 3 - 5 ribu pcs.
bata merah jumbo cilegon

Bata merah kami lebih kuat,padat,tidak mudah hancur,permukaan halus dan rapi karena berasal dari jenis tanah khusus yang kami gunakan untuk produski serta proses pembakaran selama 3 hari untuk tingkat kematangan sempurna.Ukuran panjang 20cm  x lebar 10cm x ketebalan/tinggi 4,2cm

bata merah

Cara Pemesanan dan Sistem Pembayaran  :
  • Hubungi Bpk. Joni Wijaya 0856-9233-6742 / 0878-0829-8534 atau via E-mail info@batamerahsuper.com untuk pengiriman PO (Purchase Order) bagi perusahaan.
  • Pemesanan dilakukan 1 - 2 hari sebelumnya sebelum waktu pengiriman yang anda inginkan.
  • Pembayaran DP sebagai tanda jadi pembelian dan untuk menghindari pembatalan secara sepihak saat kami mengirimkan bata merah pesanan anda.
  • Sisa pembayaran dibayarkan saat bata merah sampai dilokasi.
  • Transfer pembayaran ke Rekening BRI 4848.01015184.532 A/n JONI WIJAYA atau BCA 245.401.6881 A/n JONI WIJAYA

Belum ada Komentar untuk "Bata Merah Jumbo Cilegon,Bata Merah Jumbo Lio"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel